FAI UMMAT MELAKUKAN SOSIALISASI PEDOMAN KELAS RISET SEKALIGUS MEMBERIKAN SERTIFIKAT KELULUSAN KEPADA MAHASISWA KELAS RISET ANGKATAN PERTAMA DAN MEMBERIKAN PENGHARGAAN PENULIS ARTIKEL SLR TERBAIK

Pada Kamis, 12 September 2024 Fakultas Agama Islam UMMAT mengadakan sosialisasi pedoman kelas riset yang diadakan di aula FAI lantai 1. Sosialisasi ini bertujuan untuk memperluas pemahaman yang konsisten untuk semua pihak yang terlibat. Baik mahasiswa, dosen, maupun staff tentang betapa pentingnya melakukan sistemasi dan tinjauan literatur yang mendalam guna untuk meningkatkan kesenjangan dan kebaruan dalam penelitian.
Ada beberapa latar belakang mengapa FAI UMMAT mengadakan kegiatan-kegiatan seperti ini untuk terus dilakukan. Pertama, diharapkan bagi penulis pemula maupun senior dalam membuat atau menulis sebuah artikel dan jurnal bisa memahami isi tulisannya sendiri sehingga kegiatan sosialisasi ini menjadi sesuatu yang penting untuk diadakan. Kedua, kegiatan ini juga sebagai momentum untuk membagikan sertifikat penghargaan kepada enam (6) mahasiswa kelas riset FAI UMMAT. Tiga diantarannya mendapatkan penghargaan lulus tanpa skripsi dan tembus publikasi ke jurnal sinta 3. Dan tiga lainnya mendapatkan penghargaan sebagai penulis terbaik pada Angkatan ke-2 tahun ini.
Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong pengembangan riset yang lebih berkualitas dan inovatif dikalangan mahasiswa dan peneliti dalam ruang lingkup akademik.

Kirim pesan
test
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Silahkan Kirim Pesan Jika ada yang ingin dtianyakan