YUDISIUM FAKULTAS AGAMA ISLAM PERIODE SEPTEMBER TAHUN AKADEMIK 2023/2024
Sebanyak 75 mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Mataram (FAI UMMAT), resmi dinyatakan lulus dalam agenda yudisium sarjana strata 1 (S1) periode september tahun akademik 2023/2024. Yudisium digelar di Aula Gedung Jayakarta Hotel (24/09/2024).
Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Mataram (FAI UMMAT) baru-baru ini merayakan kesuksesan pada acara yudisium periode september 2024. Sebanyak 75 mahasiswa dari berbagai program studi diantaranya program studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Pendidikan Guru Madrasah Ibtida’iyah (PGMI), Komunikasi Dan Penyiaran Islam (KPI), Ekonomi Syariah (EKSYAR). Dekan fakultas agama islam universitas muhammadiyah mataram (FAI UMMAT) Suwandi, S.Ag.M.Pd.I menyatakan bahwa para lulusan telah menunjukkan prestasi gemilang dengan nilai yang dominan bagus dan memuaskan. Dalam sambutannya disampaikan “saya merasa bangga atas pencapaian kalian, perjalanan yang kalian tempuh tentu tidak mudah, dipenuhi dengan tantangan, pengorbanan, dan kerja keras. Namun, kalian telah membuktikan diri sebagai individu yang tangguh dan berkomitmen. Saya berharap kalian bisa memanfaatkan ilmu dan pengalaman yang telah didapat disini untuk menjadi pribadi yang bermanfaat bagi masyarakat dan mampu membawa nama baik universitas lebih-lebih fakultas agama islam ditengah masyarakat nanti”.
Salah satu lulusan menyampaikan kesan dan pesannya dalam acara yudisium kemarin, ia mengatakan bahwa “dalam pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras dan tekad yang besar dari temen-temen semua, perjalanan kita tidaklah mudah ada banyak tantangan dan rintangan yang harus kita hadapi, namun dengan tekad yang kita punya, hari ini merupakan simbol dari pencapaian kita bersama. Saya yakin dengan ilmu dan pengalaman yang telah kita peroleh kita semua siap menghadapi tantangan didunia kerja dan sosial” ungkap Buanita Berliana Putri mahasiswa dari program studi ekonomi syariah perwakilan dari mahasiswa dan peserta yudisium tahun 2024.
Acara yudisium ini dilaksanakan di Aula Hotel Jayakarta Lombok dan dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan Fakultas Agama Islam, Wakil Rektor 4 Universitas Muhammadiyah Mataram (Ummat), Ketua BPH Univeristas Muhammadiyah Mataram (UMMAT), Ketua Program Studi Dilingkungan Fakultas Agama Islam, Para Dosen Dan Civitas Akademika lainnya. Suasana haru dan bangga terpancar dari wajah para lulusan yang telah menyelesaikan perjalanan pendidikan mereka dengan sukses.

Kirim pesan
test
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Silahkan Kirim Pesan Jika ada yang ingin dtianyakan